Premi Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan | CarinsuranceCNV.info

Ternyata Harga Premi Asuransi Kesehatan Cuma Segini Loh

Diposting pada

Premi merupakan salah satu yang harus anda ketahui sebelum anda memilih dan menggunakannya. Karena harga premi asuransi kesehatan dari setiap perusahaan asuransi pasti akan berbeda satu sama lainnya. Tergantung dari jenis dan layanan yang perusahaan tersebut berikan.

Perusahaan asuransi kesehatan di Indonesia saat sangat banyak sekali, tentu anda penasaran dong, berapa sih harga premi asuransi yang di tawarkan oleh setiap perusahaan asuransi di Indonesia?. Berikut ini saya berikan uraian detail nya untuk anda pahami dengan baik.

Apa itu premi asuransi kesehatan?

Premi asuransi kesehatan adalah tagihan dari perusahaan asuransi sebagai tanda atau bukti keanggotaan bahwa anda telah menggunakan jasa layanan nya. Dengan membayar premi secara rutin setiap bulannya maka and aberha menerima segala layanan yang di janjikan oleh perusahaan asuransi.

Harga  premi yang di terapkan oleh setiap perusahaan asuransi pasti akan berbeda-beda. Hal ini di karenakan layanan yang di berikan nya akan berbeda. Jadi ketika anda menggunakan layanan dari berbagai perusahaan asuransi maka anda akan mendapatkan harga yang berbeda. Seperti contohnya tarif premi asuransi kesehatan beberapa perusahaan dibawah ini.

Daftar harga premi asuransi kesehatan

Berikut ini adalah daftar harga premi asuransi  kesehatan yang harus anda bayarkan jika anda menggunakan asuransi tersebut.

  1. Harga premi asuransi allianz. Untuk program rawat inap yang di tawarkan oleh pihak perusahaan asuransi Allianz total biaya per tahun yang harus anda bayarkan adalah hanya sebesar Rp.11.250.000. Menariknya, dari layanan yang akan diberikan oleh pihak allianz adalah mereka akan memberikan batasan inap Rp.750.000 mencapai 180 hari per tahunnya.
  2. Harga premi AXA. Total premi yang harus di bayarkan selama satu tahun di Axa adalah sebesar RP.12.674.000 untuk program layanan rawat inap. Meski asuransi yang di tawarkan AXA ini terbilang lebih mahal, namun AXA tidak menerapkan limit setiap perawatannya. Yang diberikan limit adalah perawatan gabungan yaitu mencapai Rp.80.000.000 satu tahun.
  3. Harga premi Asuransi kesehatan Cigna. Perusahaan asuransi ini memiliki produk asuransi kesehatan keluarga. Harga premi yang harus di bayarkan dihitung berdasarkan santunan perhari dan usia paling tua. sebagai contoh, jika santunan perhari Rp.800.000 dan usia tertua nya adalah 41 tahun maka premi per bulannya adalah Rp.716.00 atau hitungan pertahunnya adalah Rp.8.599.200.
  4. Harga premi asuransi dari manulife. Jika anda menggunakan layanan asuransi kesehatan dari manulife maka biaya premi yang harus anda bayarkan per tahunnya adalah sebesar Rp.9854.000 untuk program layanan rawat inap.
Gambar Gravatar
Hanya blogger pemula saja

Tinggalkan Balasan