perusahaan asuransi kapal

Daftar Perusahaan Asuransi Kapal di Indonesia

Diposting pada

Asuransi kapal merupakan sebuah perlindungan pengiriman barang yang di kirim dari suatu pulau ke pulau lainnya, baik lintas propinsi maupun lintas Negara. Tujuan asuransi kapal ini adalah untuk melindungi barang yang di kirim supaya terhindar dari berbagai risiko pencurian, kebakaran, tenggelam ataupun berbagai faktor kecelakaan lainnya. Di Indonesia sendiri banyak Perusahaan Asuransi Kapal.

Berbagai perusahaan Asuransi ini menawarkan layanan perlindungan yang beraneka ragam dengan tawaran premi yang menarik. Sebagai pebisnis, anda harus memilih jenis perusahaan asuransi yang bagus dan terpercaya.

Nah berikut ini adalah contoh beberapa perusahaan Asuransi kapan yang bisa anda temukan di Indonesia.

A. PT Pan Indonesia

PT Pan Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menunjang bisnis anda. Pada awalnya perusahaan ini bergerak di bidang perbankan umum.

Namun seiring berjalannya waktu, PT Pan Indonesia mengembangkan beberapa produk bisnisnya. Salah satu produk unggulan nya adalah produk asuransi kelautan yaitu asuransi kapal.

B. PT Bank Sinarmas

Selain PT Pan Indonesia yang bisa anda pilih, PT Bank Sinarmas Indonesia juga bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat. Perusahaan ini memiliki beragam produk asuransi yang sangat menarik, salah satunya adalah asuransi kelautan.

Asuransi kelautan tersebut bisa anda gunakan untuk jaminan perlindungan kapal yang anda gunakan untuk melindungi produk yang anda kirim.

C. Bank Dinar Indonesia

Bank dinar juga salah satu bank yang bergerak di bidang pelayaran, tentunya bisa menjadi opsi dalam hal memilih asuransi kapal. Produk layanan asuransi kapal dari perusahaan ini sangat bagus sekali.

Anda akan mendapatkan penawaran premi yang menarik dengan jaminan perlindungan yang sangat besar. Sehingga barang atau bisnis pengiriman anda akan berjalan dengan baik dan akan terhindar dari berbagai risiko kecelakaan.

D. PT Royal Indonesia  

PT Royal Indonesia sekarang berubah nama menjadi PT Parahyangan Indonesia. Sistem perlindungan asuransi kelautan dari perusahaan ini sangat bagus sekali.

Layanan jaminan perlindungan cargo yang ditawarkan perusahaan asuransi kapal yang satu ini sangat bagus sekali. Selain memberikan jaminan perlindungan, anda juga akan membayarkan premi ini dengan harga yang murah.